watch sexy videos at nza-vids!
PG
| kumpulan status via | tips dan trick | html javascript | aplikasi s60v3 | s60v5 |
kumpulan cerita lucu ntah lucu ntah tdak di simak sajah .


kisah tukang ojeg
Pemuda : abang tukang ojeg ya.?
T,ojeg : iya..mas mau kmana.?
Pemuda : kalau ke gank depan brapa
bang.?
T,ojeg : oh..cuma lima ribu.!
Pemuda : kalau ke prempatan depan sana brapa.?
T,ojeg : cuma tujuh ribu.!
Pemuda : kalau ke pasar brapa bang.?
T,ojeg : sepuluh ribu aja.!
Pemuda : mmm…kalau ke mall brapa.?
T,ojeg : limabelas ribu,,mas sbnrnya mau naek ojeg gak sih.? {kesal}
pemuda : gak cuma nanya2 aja,soalnya
saya mau ngojeg dsini juga..!!
T,ojeg :!!….. {nelen helm}


Guru bertanya cita – cita kepada muridnya.
Guru : “Dillah cita- cita kamu apa..?
”Dillah : “jadi polisi bu, kalau ada penjahat yg
ganggu ibu aku bisa menembak dan nangkap
mereka..! gratis untuk ibu”
Guru : “Dillah ibu jadi terharu, Ferdi kamu jadi apa..?”
Ferdi : “jadi dokter bu, kalau penjahat melukai
ibu, bisa ku rawat, buat ibu gratis..!”
Guru : “ibu jadi sangat terharu , kalau kamu
otong mau jadi apa..?
”Otong : “Tukang gali kubur bu.! kalau Dillah tidak berhasil menangkap dan penjahat berhasil
melukai dan ferdi gak berhasil merawat ibu
dan ibu meninggal. kan sudah ku sediain
kuburan.. Gratistististis untuk ibu.
”Guru dengan kesal dan berkata:
“Dasar kampret keluar dari ruangan sekarang..”
Hahaha….


Di pinggir jalan ada sebuah warung kecil
yang menjual beraneka macam gorengan.
Lalu tiba2 sebuah motor berhenti dan
seorang pemuda turun hendak beli gorengan.
"Bejo : “Mbak…,,berapaan gorenganya??
"Pedagang : “Yang mana aja boleh bang,
cuman 2000 tiga ko, murah aja.
"Bejo : “Wah pantesan murah, dah basi ya
semuanya mbak??
Pedagang : “Heeeh…,lu kalau ngomong ati2
ya, gorengan masih anget baru di angkat lu bilang basi..!!(sambil melotot)
bejo : “Tadi kan mbak bilang 2003, sekrang
udah 2013, berarti kan basi mbak..!! He. .

Suatu siang udin nelpon radio FM
Udin :
halo? Radio FM saya barusan nemu
dompet di jalan, isinya uang 3juta, kartu
kredit, atm card, kartu sim dan voucher
"Radio FM : wah kmu jujur skali, jadi kmu
menelpon mau balikin dompet yg kmu tmukan djalan yah?
"Udin : NggAk, saya cuman mau request lagu sedih untuk dia yg judulnya “relakanlah”
Glodak glodak.


Anak 1 : bapak gue sedang motong kayu, ee
tangan nya trluka. Darahnya hitam!
Anak 2 : bokap gue jatuh dari genteng,
tulangnya hitam woy!
Anak 3 : ah lu smua blm seberapa.
Semalam waktu nonton di ruang keluarga, bokap gue kentut! Tiba2 sluruh ruangan jdi
gelap!!


Pasangan suami istri sedang
berkomunikasi
:Ce : Papah liat itu tetangga kita tadi beli
kulkas yg 4 pintu!!!
Co : Iya terus kenapa mah?
Ce : Jangan mau kalah atuh pah, nanti kita harus beli yg 6 pintu.
Co : Iya nanti beli mah nanti.
Ce : Terus kemarin bu Diah beli mobil 2
pah.
Co : Kenapa lagi mah? Pengen lagi mobil?
Ce : Iya dong pah pokoknya jangan mau kalah. Tetangga beli kulkas 4 pintu, kita beli
yg 6 pintu.
Tetangga beli mobil 2, kita beli
mobil 3.
Co : Emang mau gitu mah? Tetangga beli 2
mobil, kita harus 3. Tetangga beli kulkas 4
pintu, kita harus 6 pintu. Berarti kalo tetangga punya istri 2, papah harus punya
3 istri? haha. .
Ce : Langkahin dulu mayat gua !!!!!:D


“obrolan 3 ibu hamil”
Ada Tiga ibu hamil yang sedang asik ngobrol-
ngobrol di pagi hari…..!!!
Ibu Nani : nanti jikalau anak saya sudah
lahir… akan saya kasih nama VANNI…soalnya
nama bapaknya kan irvan & saya nani…!!!
Ibu Evi : jikalau anak saya sudah lahir… saya
akan kasih nama DEVI… so’alnya nama
bapknya kan dedi & saya evi…!!!
Ibu Kokom : hanya diam saja?
,Lalu ibu nani & ibu evi bertanya kepada ibu
kokom… kom kenapa kamu kok diam saja…
kalau anakmu nanti sudah lahir mau di kasih
nama siapa…???
Ibu Kokom : saya bingung dan saya malu…
(hikz..hikz..hikz.. menangis sambil nelen upil)…
so’alnya bapaknya kan namanya basri & saya
kokom… masak anak saya mau di kasih nama
BASKOM ???

Sardung: “Baheula mah barang nu
dianggap anéh téh radio, nepi ka tatangga
daratang ka imah nu bogaeun radio, rek
milu ngadengekeun siaranana.”
Onah : “Tuluy torojol TV. Najan harita
ngan ukur TV hitam putih, pada ngarogrog ku nu teu barogaeun.
”Sardung : “TV geus teu aneh diganti ku
internet. Di mamana boh budak boh kolot
ngan OL jeung OL we.
”Onah : “Mun internet geus teu aneh bakal
diganti ku naon nya?
” Sardung : “Sigana mah bakal balik deui ka
jaman baheula, boh budak boh kolot bakal
ngariung deui na hawu bari marubuy sampeu
atawa mareuleum opak.”



SEO Stats powered by MyPagerank.Net
On: 1 | hari: 12 | total: 31150
dulayex™ ciamis-jawa barat

All rights reserved